Sabtu, 19 November 2016

ADA RAZIA..!? Kamu ga usah takut lagi.... Lakukan ini dan kamu akan Lolos..!!

ADA RAZIA..!? Kamu ga usah takut lagi.... Lakukan ini dan kamu akan Lolos..!!

Razia seakan menjadi momok bagi para pengendara di jalanan. Surat tilang bisa melayang kapanpun bagi mereka yang ketahuan tak memiliki surat-surat kendaraan.
Meski tujuannya untuk mengantisipasi kejahatan, ternyata sebagian aparat memanfaatkannya dengan menggelar razia ilegal. Apalagi, Mabes Polri secara gencar mensosialisasikan razia yang memang digelar secara resmi.

banyak orang yang ingin sekali bisa lolos dari sergapan razia. maka, admin menulis inilah cara agar anda 99% lolos dari razia / operasi zebra:

1.    LANGSUNG MEMINTA SURAT TUGAS POLISI
2.     
Bila razia tersebut di lakukan secara resmi, pastinya polisi sedia membawa surat perintah tugas. Kalau tidak bisa menunjukkan maka anda langsung marah kepada polisi dan ancam akan melaporkan kepada atasannya. Kalaupun dia bawa surat resmi, maka anda yang akan di penjara.


2. BACAKAN DOA UNTUK POLISI AGAR TERHINDAR DARI CEGATAN

ada doa untuk polisi agar terhindar dari cegatan atau LOLOS dari cegatan:

ALLAAHUMMAGHFIRLAHU WARHAMHU WA'AAFIHII WA'FU ANHU WA AKRIM NUZU LAHU WA WASSI' MADKHOLAHU WAGHSILHU BILMAAI WATS-TSALJI WALBARODI WANAQQIHI MINAL KHOTHOOYAA KAMAA YUNAQQOTS TSAUBUL ABYADHU MINADDANASI 

tau doa apa?? ya... betul doa mayit. semoga ketika saya lewat polisi itu mati di tempat.
kalau tidak mati juga, maka anda yang akan mati di pengadilan.


3. BERPURA PURALAH KESURUPAN


Yang dilakuka polisi ketika berjuma dengan pengendara bermotor adalah menanyakan surat2 secara lengkap. nah ketika anda di tanya jawablah dengan sembarangan dan dengan nada yang tinggi, mata melotot, dan jatuhkan motor anda. anda harus pura2 kesurupan. nanti polisi akan minggir semua, dan anda bisa bablas melaju dengan motor anda karna polisi ketakutan.
kalaupun tidak takut, maka anda yang takun akan hukuman berlapis. :D


pesan moral: Bawalah secara lengkap surat kendaraan anda ketika berkemudi di jalan raya
 

Baca Juga :