Rabu, 19 April 2017

Mengejutkan !!! Setelah Sinetronnya Habis Inilah Kabar Terbaru Sony “Wakwaw” … Ternyata…

Mengejutkan !!! Setelah Sinetronnya Habis Inilah Kabar Terbaru Sony “Wakwaw” … Ternyata… 
Siapa yang tak kenal dengan Sony’Wakwaw’? Pemain sinetron yang terkenal lewat aksi konyolnya dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini kini sudah jarang terlihat di layar kaca.
Karakter Sony ‘Wakwaw’ memang memberikan warna tersendiri dalam sinetron tersebut. Bahkan, sinetron ini semakin memuncak popularitasnya dengan adanya kehadiran Sony.
Sinetron itu sendiri kini sudah tidak tayang lagi. Lantas, bagaimana nasib anak yang suka main ‘cilukba’ dan berkata ‘Wakwaw’ ini?
Ternyata, Sony dan keluarganya kini merintis bisnis usaha sepatu di Depok, Jawa Barat.. Tak main-main, penghasilannya yang mencapai ratusan juta ini diputarkan kembali sebagai modal.
Usaha sepatu yang diberi nama Toko Sepatu Sport, Sendal, dan lain-lain ‘Soni Wakwaw’ ini juga terbilang laris manis dan dibanjiri pembeli. Rata-rata pembeli tertarik lantaran toko sepatu tersebut milik Sony ‘Wakwaw’ yang notabene merupakan artis terkenal.
Sony juga ikut membantu usaha keluarganya tersebut. Sepulang sekolah, ia membantu ayahnya berjualan. Pembeli yang membeli sepatunya juga tak jarang meminta foto bersama.
Lebih mengejutkan lagi, usaha sepatu ini ternyata berkembang pesat bahkan akan membuka cabang toko yang baru.
“Alhamdulillah sekarang toko sepatu kita sudah buka cabang,” kata Zakaria seperti dilansir tribunnews.com.
Ia menambahkan bahwa hasil kerja keras Sony tetap utuh dan hanya diputarkan sebagai modal usaha saja.
Ayah Sony, Zakaria, merasa sayang jika hasil kerja keras Sony selama ini hanya disimpan saja. Ia menganggap jika lebih baik uangnya digunakan untuk berdagang.
“Kalau usaha gini kan ya Alhamdulillah, duitnya dia (Sonny) utuh,” jelas Zakaria menambahkan.
Tidak hanya itu saja, Sony juga masih sering ‘pentas’ diberbagai macam acara off air. Ia ‘manggung’ dua hingga tiga kali dalam sebulan.
Seperti diketahui bahwa Sony ‘Wakwaw’ dulunya membantu orang tua sebagai tukang parkir di lokasi syuting. Ia sering membantu memarkirkan mobil kru dan para artis. Ia terkadang membantu para kru, dan rajin menunggu artis-artis hingga pulang.
Tapi siapa sangka, berkat kerajinan dan kesabarannya, Sony ditawari bermain sinetron hingga sepopuler dan seterkenal sekarang.
Bahkan, pada Ramadhan tahun lalu, Sony sudah memiliki sinetronnya sendiri berjudul ‘Gerobak Cinta Wakwaw’ yang juga diperankan oleh artis cilik Misca Fortuna.
Kesederhanaannya dan sikapnya yang apa adanya juga memancing perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah artis fenomenal Syahrini. Melaluinya, seorang donatur yang tidak mau disebutkan namanya memberikan santunan kepada Sony ‘Wakwaw’ berupa sebuah rumah.
Siapa yang mengira jika anak yang dulunya seorang tukang parkir kini membawa rejeki bagi keluarga? Melihat kesederhanaan dan usahanya selama ini rasanya pantas jika Sony ‘Wakwaw’ mendapatkan buah kerja kerasnya tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga :