Rabu, 14 Desember 2016

Duh, Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Melakukan Hubung*n, Saat di Telusuri Ternyata…

Duh, Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Melakukan Hubung*n, Saat di Telusuri Ternyata…

Logisnya, Seorang wanita tidak akan bisa hamil jika belum pernah melakukan hubung*n apapun dengan lawan jenisnya. Tapi rupanya pendapat itu sudah tidak berlaku lagi. Pasalnya, banyak metode yang membuat seorang wanita hamil salah satunya dengan metode suntik.

Tapi, wanita berikut ini benar-benar aneh! Gadis 13 tahun yang belum menikah itu dinyatakan hamil, padahal dirinya tidak berhubung*n int*m sama sekali. Seperti yang dikutip salah satu media di Inggris. Lalu bagaimana bisa dia hamil? Dikutip omg dari liputan6 Kejadian ini bermula ketika dirinya berlibur dan mandi di salah satu kolam renang yang berada di Mesir. Namun, selang beberapa hari dirinya dinyatakan hamil. Kejadian yang terbilang cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan sebuah berita yang sebelumnya bahwa ada seorang gadis yang berasal dari Jerman hamil setelah berenang di kolam renang.


Hal itu memang bisa saja terjadi, jika ada salah seorang pria sengaja mengeluarkan sp*rma di dalam kolam renang itu.

Salah seorang ahli kedokteran mengatakan kalau suhu air dalam sebuah kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu tersebut sangatlah cocok untuk sp*rma tetap bertahan hidup dan jika sp*rma tersebut masuk ke dalam tubuh seorang wanita yang diketahui sedang berada dalam masa subur, maka tidak menutup semua kemungkinan wanita tersebut dapat hamil.

Bagi para gadis yang suka atau mempunyai hobi berenang tidak perlu khawatir ataupun takut. Karena zat kaporit yang ada dalam air kolam renang dapat membuat sp*rma tidak bertahan hidup dalam waktu yang lama. Sebuah sp*rma hanya dapat hidup selama 1 jam saja. Jadi, kasus seperti yang dialami gadis di atas merupakan kejadian yang sangat langka dan jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, sepertinya kamu harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?

Sumber: wajibbaca.com


Baca Juga: