Rabu, 14 Desember 2016

Pria Ini Berhubung*n Int*m dalam Kondisi Gelap, Lihat yang Terjadi Saat Lampu Dinyalakan...

Pria Ini Berhubung*n Int*m dalam Kondisi Gelap, Lihat yang Terjadi Saat Lampu Dinyalakan...

Seorang istri terkejut bukan kepalang ketika masuk ke kamar dan menyalakan lampu.Dia melihat hal yang sangat diluar dugaan.Tak ayal, kejadian itu membuatnya geram dan tidak tahu harus berbuat apa.
Itu semua terjadi ketika sepasang suami istri ini pergi liburan ke Las Vegas.

Seperti dilansir dari viral4real, mereka pergi bertiga.Suami, istri dan adik ipar
Vegas selalu mempunyai berbagai macam hal untuk hiburan. Minuman keras, judi, dan wanita. Ketiganya menjadi pelengkap dan membuat tempat tersebut bagai surga dunia bagi manusia.Tentunya, itu tak hanya bagi lelaki. Para perempuan juga mempunyai cara sendiri untuk menikmati berbagai macam hal yang ada di Las Vegas.

Ada orang yang beruntung untuk mendapatkan malam yang ‘liar’ disana.
Mulai dari judi, mendapat kemenangan yang banya kemudian mabuk dan ditemani oleh wanita.Itu yang menjadi impian banyak lelaki.Tapi sayang, itu tidak Seperti halnya yang dilakukan oleh Alfie Powell.Dia pergi bersama istri dan adik iparnya.Malam itu menjadi malam panjang baginya.

Powell mencoba peruntungannya di ma di meja blackjack. Dia memang sedang beruntung malam itu.Banyak kemenangan yang diraihnya.Dengan kemenangan yang didapat, dia memutuskan untuk menikmati berbagai minuman keras di tempat tersebut.Minuman itu jelas membuat Powel menjadi sangat mabuk.
Sampai akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke kamar hotelnya.Saat itu kondisi kamar sangat gelap. Entah sengaja atau tidak dia tak menyalakan lampu. Tak banyak yang diingat oleh Powell malam itu.

Dia hanya mengingat aksi berc*nta yang sangat hebat dan ‘panas’. Saat di dalam kamar, dia terbangun. Kondisi kamar yang cukup gelap tidak membuat penglihatannya cukup bagus rupanya. Dia melihat ada wanita yang tidur di sampingnya.Tentunya dia berpikir bahwa itu sang istri tercinta.

Mereka pun melakukan hubung*n int*m malam itu. Namun, ada yang janggal.Powell merasa bentuk payud*ra dari istrinya ini sangat berbeda seperti biasa.Tapi sayang, lagi-lagi sangat disayangkan, hal itu disadari sangat terlambat.

Ada wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar itu dan langsung menyalakan lampu.Wanita yang baru masuk ke kamar itu ialah sang istri. Wajah istrinya ini berubah menjadi sangat emosi dan marah. Jelas saja, dia melihat Powell sedang tel*njang bersama adik iparnya sendiri. Kejadian berikutnya di kamar itu tidak terbayangkan !

Sumber:tribunnews.com


Baca Juga: