Kamis, 06 April 2017

Masih Suka Mengisi Daya Smartphone Dekat Tempat Tidur ? Jangan Sampai Kejadian Pria Ini Menimpamu…

Masih Suka Mengisi Daya Smartphone Dekat Tempat Tidur ? Jangan Sampai Kejadian Pria Ini Menimpamu…
Smartphone seolah menjadi sebuah ‘teman hidup’ semua orang. Bahkan sebelum tidurpun masih juga tidak mau melepasnya. Bahkan mereka rela mendekatkan hp mereka yang discharge dengan tempat tidur mereka. Padahal hal ini sangatlah berbahaya. Pria ini sudah menjadi korbannya.
Seorang pria yang bernama Wiley Day, hampir tewas gara-gara kecerobohannya mengisi daya batreinya. Ya, gara-garanya kabel charge iPhone terlepas dari colokannya dan mengenai kalung logam yang dikenakan oleh Wiley. Kalung tersebut menjadi konduktor listrik yang akhirnya menyengatkan listrik di leher Wiley.

Kejadian pada 22 Maret lalu itu tak mungkin dilupakan oleh Wiley Day. Akibat sengatan listrik tersebut, pria 32 tahun itu mengalami luka bakar serius di bagian leher. "Saat itu aku sangat kaget. Aku langsung terpental ke lantai. Penglihatan aku memudar dan tubuh seperti mati rasa," kata Wiley, dilansir Time, Senin (3/4).

Wiley merasakan sakit yang sangat luar biasa di bagian lehernya. "Kejadian itu hal yang paling menakutkan yang pernah aku alami," ujarnya.

Dokter di rumah sakit Huntsville mengatakan Wiley sangat beruntung masih bisa hidup. "Dia sangat beruntung. Listrik hampir membunuhnya," kata dokter tersebut.

Wiley berpesan kepada semua orang untuk tidak men-charge barang elektronik di atas tempat tidur. "Jangan pernah lakukan itu. Saya tak ingin kejadian buruk yang aku alami dirasakan oleh kalian semua," tutup Wiley Day.



Baca Juga :