Selasa, 27 Desember 2016

Fakta Menarik Tentang Muzdalifah, Pasti Kamu Bakalan Kaget! Gak Nyangka Ternyata..!!!

Fakta Menarik Tentang Muzdalifah, Pasti Kamu Bakalan Kaget! Gak Nyangka Ternyata..!!!

Saat pertama kali ramai di tv jika Nassar -pedangdut KDI yang jika di twitternya sukai ngegodain cowok2 cakep/berotot- ingin nikahin Muzdalifah, gue kaget. Bukanlah lantaran isu sekitar tujuan s3k5 Nassarnya ya. Namun lantaran gue tau Muzdalifah serta tau cerita dia dahulu. Gini ceritanya...

Lebaran belasan th. lantas (lupa sih 1999 atau 2000an awal). Pokoknya telah lama bingitsss... gue ngerayain hari ke-2 lebaran di Tangerang tempat tinggal nenek gue. Gak kaya taun umumnya tiba2 sodara2 gue ngajak sowan ke tempat tinggal Mister X, gue gak kenal samsek namun sodara2 gue pada kenal deket sama dia sebagai gadis lugu saat itu ya eke ikut2 saja dong. Tempat tinggalnya gak sangat deket dari tempat tinggal nenek gue sih namun ya namanya silaturrahim. Mister X ini konglomerat bok, kakek2 tua. Tajir banget tempat tinggalnya gedong kaya istana dengan dekorasi emas (tau deh emas atau kuningan, hilang ingatan deh pokoknya) walau sebenarnya dulunya ngerintis usaha dari mulung. Dia memang populer orang tertajir di lokasi situ...

Ya telah kita pada masuk tempat tinggalnya gitu kan. Lagi ngobrol2, mendadak keluar lah seseorang cewek kerudung cantiiik banget sumpah bawain baki teh. Kurus, seperti jenis. Batin gue : gak mungkin saja pembantu tempat tinggal ini ah. Eh terjawab sesudah Mister X ngenalin. " Ini istri saya, Muzdalifah...... " *dalam hati gue ber-O panjang*

 (Yap. Cewe ini Muzdalifah-nya Nassar. Serius, dulunya Muzdalifah cantik banget. Zaman masihlah kurus. Ibaratnya jika skrg -maaf- gue kasih 4-5 lantaran telah melar dll, dahulu gue kasih 9 deh. Ciyus secakep itu)

Lanjut. Gue perhatiin kan. Kok ini cewe cantik namun jalannya nunduk selalu. Mukanya sendu tak ada senyumnya sekalipun walau sebenarnya lagi nemuin tamu. Hehe. Setelah dikenalin Muzdalifah hanya senyum tidak tebal seperti dipaksa gitu selalu masuk kedalem gak keluar2 lagi. Yaudah setelah itu pulang deh kita. Naaaah... di mobil, sodara2 gue yang orang sana baru deh pada narasi...
Usut miliki usut Muzdalifah ini yaitu kembang desa di sekitaran sana. Kecantikan parasnya jadi banyak omongan orang sana (kaya di dongeng2 deh) Yang rebutin banyak. Sampai selanjutnya dia pacaran sama seseorang pemuda. Pemuda ini ingin serius nikahin Muzdalifah, dia temuin lah Muzdalifah ke bapaknya minta restu agar dinikahin. Segera disetujuinkah? Serta.... nyatanya.... begitu gak diduga gak disangka, bapaknya juga segera kepincut sama Muzdalifah. JEGERRR! Naksir pada pandangan pertama meskipun umur Muzdalifah jauh banget dibawahnya, lah sama anaknya saja masihlah tuaan anaknya. Namun si ayah ini gak perduli. Btw si bapak ini -walaupun populer dermawan di lingkungan sekitar-, namun juga populer 'kejam', mental diktator banget, sukai main kekerasan. Tak tahu kesambet apa si ayah, karena sangat naksirnya, tiba2 dia ngusir anaknya (sang pemuda pacarnya Muzdalifah) nyuruh si anak geser ke luar negeri GA BOLEH BALIK LAGI. Seluruh biaya dijamin apapun itu. (Gue krg tau perincian kemana serta gimananya) Anaknya kaget serta belum tau mengapa gitu namun karena sangat takut sama babehnya yang maksa, dia nurut. Serta setelah si anak pergi... Si bapak deketin Muzdalifah, yang jelas2 tidak diterima mentah2lah sama Muzdalifahnya, dengan cara entu orang ayah kandung dari pacar yang dia cintai. Namun Muzdalifah dipaksa kawin sama si ayah di bawah anceman, bahkan juga diperkaos dahulu berkali2 Keluarganya Muzdalifah kayanya orang gak berdaya gitu....., takut sama si ayah ini dapat mungkin saja. Pada akhirnya nikahlah Muzdalifah sama si ayah ini. Yap, ayah ini gak lain yaitu Mister X...

Singkat cerita Muzdalifah ini tinggal di rumah gedongnya Mister X. Dia bener2 kaya dikurung gitu di sana gak pernah keluar. Mister X kayanya segitu sayangnya sama dia walaupun konon Muzdalifah seriiiing banget dapet KDRT dari dia. Hidupnya merasa menderitaaaa banget walaupun dengan cara materi dapet melimpah. Orang2 sekitaran juga telah pada tau kisahnya, namun gak dapat berbuat apa2 lantaran gimanapun juga Mister X orang berkuasa serta tokoh di sana. Serta mereka maklum mengapa Muzdalifah mukanya sendu selalu, mikirin pacarnya dahulu yang dipaksa putus serta nasibnya yang dipaksa nikah sama engkong2 keleus...

Penambahan, Mister X ini -maaf- mukanya jauh dari cakep serta keling/hitam banget. Maka dari itu menjawab mengapa anak2 Muzdalifah terkecuali sama Nassar turut keling semuanya. Kan kerap tuh nampak di tipi.

Kebut cerita, gue gak tau lagi serta gak denger apa2 cocok tiba2 nampak lah di media " Nassar menginginkan menikah dengan janda kaya " " Nassar menikah dengan janda kaya lantaran wasiat suami terdahulu janda itu " dll. Gue sempat baca berita sepertinya Mister X dicitrakan baik dll. Namun orang sekitaran serta saksi histori tentu tau momen kelamnya dahulu ke Muzdalifah. Hmmm yang pasti jikalau beberapa orang pada nyinyir pasangan Muzdalifah-Nassar atau apa, gue pribadi ikut seneng lah Muzdalifah telah dapat senyum terlepas, sumringah gak kaya dahulu. Telah terlepas dari semua penderitaan dia dahulu plus bonus dapet semua hartanya.
 Baca Juga :