Selasa, 27 Desember 2016

Miris..!! Kebiasaan Suami yang Satu INI mengakibatkan Sang Istri Setiap Hamil Keguguran

Miris..!! Kebiasaan Suami yang Satu INI mengakibatkan Sang Istri Setiap Hamil Keguguran

Pasangan Yang belum genap 3 tahun menikah ini sudah mengalami cobaan yang bertubi tubi, dikarenakan sang istri yang sangat merindukan buah hati sudah mengalami keguguran sebanyak 3 kali.
Dokter pun menyatakan bahwa janinnya tumbuh dengan sehat di awal pertumbuhannya dan juga istri stelah melakukan tes laboratorium tidak ditemukan penyakit/virus yang serius. Cuma ada ketidakberesan janin tidak lama kemudian janin langsung gugur “dari pemeriksaan tes darah istri semua normal, Scan pun menunjukan keadaan Uterus Normal. Dengan kejadian yang berulang Dokterpun curiga dengan kondisi suami yang diperhatikan dengan seksama ternyata ada keanehan pada fisik suami terutama pada kuku yang menguning.
Dokterpun mengajukan pertanyaan kepada suami apakahsuami seorang Perokok, dengan jawaban berat suami menjawab membenarkan bahwa dia seorang perokok dan tidak bisa meninggalkan kebiasaannya itu. Mendengar pernyatan suami dokterpun langsung ceramah panjang lebar mengenai bahaya merokok, dengan muka yang kesal dan tingkah yang menunjukan ketidak senangan terhadap dokter suami tetep mendengarkan apa yang menjadi penyebab janin sang istri Keguguran. Meski hanya perokok pasif, atau orang yang tidak merokok tapi selalu menghirup asap rokok, sang istri tetap kebagian dampak buruknya.
Semoga Menjadi Peringatan untuk kita semua tentang Bahaya Rokok.

 Baca Juga :