Senin, 05 Desember 2016

Dahsyat !!! Inilah Cara Menghilangkan Plak Atau Karang Gigi, Serta Memutihkannya Secara Alami Dan Cepat !

Dahsyat !!! Inilah Cara Menghilangkan Plak Atau Karang Gigi, Serta Memutihkannya Secara Alami Dan Cepat !

Memiliki gigi putih, bersih serta bebas dari plak adalah dampan tiap-tiap orang. Gigi yang sehat bikin seseorang jadi lebih percaya untuk berkomunikasi, baik dengan teman dekat atau rekanan kerja.

Tetapi, banyak orang yang mempermasalahkan karang gigi yang sulit hilang. Karang gigi serta plak adalah dua masalah pada gigi yang bisa membuat
seorang jadi kurang yakin diri.

Karang gigi bisa mengakibatkan berbagai masalah pada mulut serta gigi, seperti bau mulut yg tidak sedap, gigi berlubang serta bikin gusi berdarah.

Sebab, karang gigi adalah tempat yang nyaman untuk kuman untuk bersarang. Selain itu, karang gigi juga tempat bakteri melekat pada gigi, hingga menyebabkan hilangnya gigi selain gigi berlubang.

Tips Cara Membersihkan Karang Gigi serta Plak dengan cara Alami serta Memutihkan Gigi Kuning dengan cara Tradisional Tahukah bila karang gigi dapat juga menyebabkan penyakit jantung? Tentu setiap orang tidak mau alami hal tersebut.

Karenanya, di bawah ini ada beberapa tips untuk mengatasi karang gigi serta plak yang mengganggu.

Sikat Gigi Minimal 2x satu hari Menggosok gigi 2 x satu hari, pada pagi hari setelah sarapan serta sebelum tidur bisa mencegah karang gigi serta plak.

Selain itu, butuh di perhatikan juga supaya menggosok-gosok gigi dengan benar supaya hasilnya optimal. Gosok gigi sisi atas ke bawah, dari kanan ke kiri. Jangan lupa untuk membersihkan gusi serta bekas makanan yang menyangkut pada sela - selagigi selesai makan. Tidak cuma itu, berkumur dengan cairan pembersih mulut dapat

menambah kebersihan gigi, hingga gigi terlihat jadi putih serta bercahaya.

Batu Bata dan Arang 
Batu bata dan arang telah mulai sejak dulu dipakai oleh orang pedesaan sebagai pengganti pasta gigi serta terbukti ampuh bikin gigi tampak putih. Caranya, tumbuk batu bata atau arang sampai jadi bubuk, lalu gosokan pada gigi dengan tangan atau dengan sikat gigi. Setelah itu, kumur dengan menggunakan air sampai bersih.

Biji Asam 
Ternyata biji asam dapat juga membersihkan karang gigi serta plak. Caranya, sediakan biji asam kawak atau yang telah lama disimpan. Bersihkan bersih, lalu tiriskan sampai kering. Lalu sangrai hingga masak, lantas haluskan memakai jus atau dapat pula ditumbuk. Nah, sesudah jadi bubuk, pakai sebagai pengganti pasta gigi seperti tengah menggosok-gosok gigi. Jangan lupa berkumur ya!

Buah Apel 
Selain mendapatkan nutrisi yang dikandungnya, konsumsi buah apel juga dapat
bersihkan gigi dari plak serta karang gigi. Yuk dari mulai sekarang konsumsi buah apel, supaya gigi tetaplah bersih dan putih.

Cengkeh 
Langkahnya, ambillah 7 buah cengkeh, lantas tumbuk sampai halus atau dapat memakai jus.

Lalu, pakai bubuk cengkeh sebagai pengganti pasta gigi. Selain bisa dipakai sebagai pengganti pasta gigi, bubuk cengkeh juga dapat dipakai untuk berkumur, kemudian baru sikat gigi.

Nah, itulah tadi panduan membersihkan gigi dari karang gigi serta plak dengan bahan alami. Jadi, kebersihan gigi pantas dijaga, minimum dengan menggosok-gosok gigi 2 x sehari serta rajin mengecek kebersihan gigi dari bekas makanan. Untuk membersihkan sisa makanan bisa dikerjakan lewat cara konsumsi buah dan sayuran yang berdaging renyah serta berserat seperti apel.


Baca Juga: